Tuesday, April 8, 2014

Sedot wc Lamongan - 0822.4531.3434

Sedot wc Lamongan - 0822.4531.3434

Sedot wc Lamongan – Merupakan salah satu jasa Sedot WC yang ada di Gresik. Jangan sungkan-sungkan jika anda bermasalah dengan WC seperti: WC Macet, saluran WC mampet, saluran westafel buntu, septic tank penuh.

Kami siap melayani anda 24 jam 7 hari dan hari libur kami tetap BUKA, Kami Melayani area Gresik dan Surabaya-Utara, Surabaya-Timur, Surabaya-Selatan, Surabaya-Barat, Benowo, Asemrowo, Pakal, Tenggilis mejoyo, Rungkut, Mulyorejo, Tambaksari, Sukolilo, Gunung anyar, Gubeng, Bubutan, Genteng, Simokerto, Tegalsari, Sambikerep, Lakarsantri, Tandes, Sukomanunggal, Bulak, Semampir, Pabean Cantikan, Krembangan, Wonokromo, Wonocolo, Wiyung, Karang pilang, Jambangan, Gayungan, Dukuh Pakis, Sawahan.


Langsung hubungi kami CV MAKMUR Jasa Sedot WC Surabaya kami mempunyai armada/mobil yang banyak dan memadai serta di dukung oleh Tenaga kerja ahli yang sangat berpengalaman di bidang Sedot WC Tinja selama puluhan tahun, Dan kami akan membantu menyelesaikan masalah WC anda dengan tepat dan cepat.

Adalah tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada semua konsumen kami sampai saat ini. Dengan Tenaga ahli yang profesional dibidangnya, membantu menyelesaikan masalah WC anda dengan tepat dan cepat.

Jasa Sedot WC Tinja Online Murah Surabaya Specialis :
1. Sedot WC penuh area Jawa Timur dan sekitarnya.
2. Membuat Septick tank dan resapan baru.
3. Sedot SPBU, perumahan, sedot limbah industri.
4. Pemasangan tandon air
5. Servis KLOSET, WC, JAMBAN, TOILET, TANDAS, KAKUS, SEPTICTANK.


Kepuasan Anda adalah jaminan KAMI. Begitulah motto kami. Dengan dukungan kerja ahli yang sangat berpengalaman di bidang Sedot WC Tinja selama puluhan tahun, terkoordinasi dalam sistem kerja profesional. Kami berkomitmen untuk terus menjaga pelayanan kami.

Jasa Sedot WC “CV MAKMURhttp://sedotwcsurabayamurah.blogspot.com), memiliki armada mobil Sedot WC/tinja dan peralatannya serta keahlian untuk secara efisien membersihkan septic tank di Wilayah Surabaya,dan wilayah-wilayah lain nya. Kami memperlakukan limbah, menyedot dan memindahkannya dengan cara yang etis dan ramah lingkungan.

Berminat dengan jasa sedot wc kami silahkan kontak BAPAK RESAN.


Sedot wc Lamongan - 0822.4531.3434/0819.3812.1228